Rekomendasi Villa Untuk 15 Orang Di Lembang Cocok Untuk Berlibur Keluarga

Daftar Isi

Selamat datang di villa istana bunga lembang tempat spesial untuk mengabadikan momen berharga kebersamaan bersama orang orang tersayang. 

Kami menawarkan Rekomendasi Villa Untuk 15 Orang Di Lembang Cocok Untuk Berlibur Keluarga bernama villa salvia model minimalis tiga kamar fasilitas kolam renang pribadi. 

Rekomendasi yang mau liburan ke kawasan lembang bandung rame2 bersama keluarga tercinta lokasi yang dekat dengan area wisata populer.menginap nyaman dan tentunya mendapat keseruan dengan menikmati kesegaran kolam renang pribadi aman dan nyaman untuk anak anak. 

Villa Di Lembang Untuk 15 Orang

Villa Salvia Istana Bunga

Villa untuk 15 Orang di Lembang

Villa Salvia Lembang Rekomendasi private pool yang aman dan nyaman untuk anak anak tentunya cocok disewa bersama keluarga saat akhir pekan, bangunan lebih simple satu lantai dengan tiga kamar tidur. 

Villa best seller penginapan villa istana bunga fasilitas kolam renang paling disukai oleh keluarga apalagi yang suka memasak disini disediakan peralatan yang cukup lengkap , bisa tetep berkeasi membuat aneka masakan kesukaan keluarga selama menginap. 

Suasana sekitar villa yang adem dan sejuk masih asri dan alami salah satu daya tarik yang di tawarkan villa salvia dan dekat dengan view indah gunung burangrang. 

Villa Keluarga Minimalis Private Pool

Rekomendasi Villa Keluarga Di Lembang

Villa istana bunga 3 Kamar

Ruang Keluarga


Ruang Karaoke

Dapur dan peralatan memasak

Area dapur terbuka

Kamar tidur utama

Kamar kedua

Kamar ketiga

Kamar mandi pertama

Kamar mandi kedua

Area santai

Halaman dan tempat BBQ

Detail Fasilitas Villa

➡️ 3 Kamar Tidur

➡️ 2 Kamar Mandi Air Hangat

➡️ Ruang Keluarga

➡️ Dapur Konsep Terbuka

➡️ Smart Tv Dan Karaoke

➡️ Free Wifi 

➡️ Alat bbq

➡️ Halaman Minimalis

Kapasitas maks 15 orang dengan asumsi sewa xtrabed tambahan. 

Yuk manfaatkan waktu libur dan membuat momen kebersaman di villa lembang , sewa villa salvia Quality time semakin ceria dan menyenangkan.

Reservasi Villa

Reservasi jauh hari ya karena sangat laris amankan jadwa / tanggal liburan yang diinginkan.silahkan hubungi kami untuk informasi dan reservasi. 

Selamat berlibur di lembang bandung silahkan telepone maupun whatsapp kontak kami bila memerlukan villa liburan keluarga , kami menyediakan unit pilihan beragam kapasitas dan fasilitas sebagai rumah liburan anda menikmati kebersamaan Quality time supaya lebih menyenangkan.